Thursday, September 24, 2015

Football Manager 2011

Dalam konferensi pers yang berpura-pura, aku yang diminta pertanyaan pilihan ganda oleh pewancara tak berwajah. Ini musim pertamaku di Football Manager 2011 dan aku yang berniat untuk menganggapnya serius. Untuk membantuku melihat melalui stylings klinis cara bermain poker online permainan UI, aku yang membayangkan aku diminta pertanyaan ini dengan PC beige yang memakai topi wawancara.

"Ini pekerjaan impianmu?"Ya, aku kira itu. Jika aku harus memberitahu tim man-childern bagaimana menyepak bola-bola di sekitar lapangan panjang berumput bertentuk persegi panjang, ya, aku ingin melakukannya di Leicester City, tim kampung halamanku. Tapi aku menjadi cerdik - FM 2011 yang melakukan yang terbaik untuk membasmi pentingnya komentar media dalam menjaga pemain manis, dan aku yang tidak ingin membuagn bawahan baruku yang keluar menjilat pujian. "Aku tidak akan mengomentari itu."

Konferensi pers yang menyimpulkan, aku yang tidak mendapatkan banyak reaksi. Dalam tim warisanku, aku melihat pemainku yang paling berharga yang tidak benar-benar sibuk - kecuali veteran bek kiri Bruno Berner, yang menampilkan pemikirannya tentang janji ku cara curang bermain poker online indonesia melalui kotak hijau kecil di samping namanya. Dia khawatir tentang pengalamna relatifku.

Jangan khawatir, Bruno. Dalam Football Manager sebelumnya aku telah mengambil Reading ke tempat Premiership keempta dan aku telah memenangkan Piala FA dengan High Wycombe. Kamu yang tetap berpegang pada apa yang kamu lakukan yang terbaik, Bruno - toddling lembut atas dan ke bawah sayap kiri dan hilang terlalu banyak menangani - dan aku yang akan bermain cara FM ku yang selalu memiliki; Harry Redknapp dengan ADD. Aku pemburu; yang mendasarkan backbone tim ku sekitar apapun yang tersedia pada saat ini; aku yang mengambil pemain terbaik yang aku mendapatkan untuk anggaran mentransferku yang sudah menyerahkan dan selai mereka ke dalam sebuah sistem yang tidak selalu cocok bakat mereka. Tidak cantik, tapi, dalam Melu yang sebelumnya, efektif.

Was-was Bruno yaitu dtractions kecil dari pilar tradisional Football Manager; transfer, pelatihan, dan taktik. Unsur-unsur ini yang tetap - di permukaan - dekat tidak berubah. Database transfer permainan yang masih raksasa, rinci ke titik mania dan akurat yang pramuka bakat yang digunakannya.

Pelatihan yang membut sistem bintang lima yang sederhana, tetapi juga telah memainkan untuk memungkinkan membangun keterampilan individu. Tweakers kompulsif yang sekarang dapat mengasah permainan mereka, mendapatkan pemain untuk mengembangkan keterampilan baru atau fokus pada yang sudah ada. Untuk menajemen laissezfaireku sendiri, aku yang hanya mengeluarkan kebahagiaan "OK!" ketika setiap staf pelatih yang menyarankan program pelatihan individu - yang tampaknya untuk melunasi bonus atribut.

Sesuatu yang tidak kekal, touchy-feely hal talky, tidak pernah membuat banyak penyok di seri, sebelumnya yang menutupi permaianan seperti overlay. Sebagai manager Leicester, aku yang mengklik layar setelah layar sampai aku menemukan pemain terbaik untuk harga termurah, memaksa mereka menjadi 4-4-2 dan mulai musim. Aku hack poker online indonesia yang mengirim asistenku untuk setiap koferensi pers dan diberhentikan dari tangan saran backroom yang baru dengan disediakan oleh staf pelatihku.

Kemudian, ketika Bruno datang untuk mengeluh tentang kuragnnya disiplin dalam tim, aku yang mencoba untuk menggelombang dia pergi. Aku yang mengkilk pilihan samar-samar "Aku akan berurusan dengan itu", dan difokuskan pada pertandingan berikutnya. "Aku yang tidak percaya kamu," ia menembakkan kembali. Apa?Jangan bicara seperti itu padaku, kamu tidak tahu terima kasih. "Aku manager dari klub ini!" kata ku melalui opsi pilihan ganda yang agresif. Bruno bergegas keluar, moralnya panah merah dan menujukkan kebawah.

No comments:

Post a Comment